Home / BERITA TERKINI / 2 Petugas Damkar Luka Saat Berupaya Padamkan Api Pasar Wonokriyo Gombong

2 Petugas Damkar Luka Saat Berupaya Padamkan Api Pasar Wonokriyo Gombong

Dua orang pemadam kebakaran yang tengah berupaya memadamkan api di Pasar Wonokriyo Gombong harus dilarikan ke rumah sakit. Itu setelah keduanya mengalami kecelakaan saat bertugas.

Dua orang Petugas tersebut, masing-masing Heri Widodo dari Pos Damkar Petanahan dan Pos Gombong Suyono. “Satunya terbakar pada bagian punggung, satunya terpental saat mengoperasikan peralatan,” kata Nur Sasmito, Komandan Regu kebakaran sembari mengatakan keduanya sudah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong.

Hingga berita ini diturunkan, api masih belum sepenuhnya padam. Namun, kebakaran sudah mulai diatasi. Pagi tadi, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad beserta unsur DPRD Kebumen telah meninjau langsung lokasi. Demikian pula Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, S.Sos.

Baca juga : 2 Jam Api Berkobar, Satu Blok Pasar Wonokriyo Nyaris Ludes

Kebakaran hebat melanda Pasar Wonokriyo Gombong, Kamis dini hari (7/9/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa atau luka dari pedagang sejauh ini. Namun dipastikan, sejumlah pedagang harus kehilangan barang dagangannya yang ludes dilalap jago merah.

Siti, salah satu pedagang mengatakan harus kehilangan sejumlah barang dagangan terdiri dari sepatu dan pakaian. Dia pun berharap, ada bantuan dari Pemkab Kebumen. Dugaan sementara, kebakaran pasar Wonokriyo disebabkan karena hubungan pendek listrik (korsleting). (cah/saefur)

Sumber: www.kebumenekspres.com

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Back To School, Baca Tipsnya!

Pada hari Senin besok tepatnya tanggal 16 Juli 2018, serempak siswa, guru, karyawan dan akademisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *