Home / Olah Raga / Dovizioso Menyesal Tak Bisa Duel dengan Rossi di GP San Marino
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah), menjadi pemenang GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 27 Agustus 2017. Dia mengalahkan duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kiri) di tempat kedua dan Valentino Rossi di urutan ketiga.(OLI SCARFF/AFP)

Dovizioso Menyesal Tak Bisa Duel dengan Rossi di GP San Marino

Ada penyesalan di dalam diri pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano akhir pekan ini. Dia tidak bisa berduel dengan kompatriotnya dari Italia, Valentino Rossi.

Rossi dipastikan tidak ikut balapan dalam balapan karena mengalami cedera patah tulang kaki. Pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini diprediksi melewatkan sejumlah seri karena harus menjalani pemulihan selama 30-40 hari.

Pada balapan terakhir, Dovizioso terlibat duel dengan Rossi di Sirkuit Silverstone, Inggris. Dovizioso yang memenangi lomba tersebut setelah dia menyalip The Doctor saat balapan menyisakan tiga lap.

“Datang ke Misano sebagai pemimpin kejuaraan adalah fantastis,” kata Dovizioso melalui situs resmi Ducati.

“Saya sangat menyesal Valentino Rossi tidak akan berada di sana, karena akan sangat bagus juga melawan dia.”

Dovizioso mengincar kemenangan kelima musim ini demi memperlebar jarak dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Saat ini Dovizioso unggul sembilan poin atas Marquez.

Namun, Ducati memiliki catatan kurang apik saat balapan di Sirkuit Misano. Sejak tahun 2007, tidak ada pebalap tim Italia ini yang naik podium.

Casey Stoner menjadi pebalap terakhir dari Ducati yang bisa memenangi GP San Marino.

Sumber: kompas.com

Supported_by:____________________________________
sponsor
Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami. Layanan Liputan : 081327736138 | Email:saifudinmadugo@yahoo.com
SAIFUDIN-23-1-1024x294

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Haornas 2017, Momentum untuk Raih Kejayaan Olahraga Indonesia

Perjuangan bangsa Indonesia menghadirkan kembali kejayaan di bidang olahraga sepertinya masih harus melalui jalan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *