Home / DESA KEDUNGPUJI / Jatuhnya Balon udara di Desa Kedungpuji, Gombong.

Jatuhnya Balon udara di Desa Kedungpuji, Gombong.

GOMBONG (NurfalNews) – Indahnya pemandangan puluhan balon udara yang berterbangan di langit dari arah timur kota Gombong setelah selesai shalat Idul Fitri pagi tadi terkejut berubah menjadi kecelakaan kecil setelah terjatuh di desa Kedungpuji Kecamatan Gombong, Senin (28/7/2014).

Satu buah balon yang terjatuh dengan perlahan-lahan diatas pesawahan depan Balai Desa Kedungpuji yang kemudian dikejar-kejar oleh banyak anak-anak kecil yang akhirnya jatuh tepat diatas warung kecil dekat rumah makan Lembur Kuring Desa Kedungpuji.

Warung kecil yang kebetulan atapnya terbuat dari pelepah daun kelapa, tiba-tiba terbakar oleh balon yang jatuh diatasnya. Warga yang melihat kejadian itu bergegas segera menyelamatkan warung dengan mengambil ember yang ada di sekitar tempat kejadian kemudian menyiramnya dengan air.

Setelah ditanya Amin Solikhin (Aktivis Masjid Nurul Falaah Kedungpuji), mengemukakan bahwa balon yang baru jatuh itu tepat diatas warung kemudian kami segera menyiramnya dengan beberapa ember yang berisi air.

Apabila atap warung tidak segera kami siram maka pasti warung itu akan terbakar dengan cepat merembet ke Rumah Makan Lembur Kuring, karena atapnya terbuat dari pelepah daun kelapa dan tiang bangunan warung terbuat dari kayu, Pungkas Amin.

Sementara itu warga bersama-sama membantu mengambil air dengan bergantian dan mengamankan roda pondasi balon yang masih ada. Alhamdulillah kejadian itu tidak begitu parah dan tidak ada korban. (SaifudinMDG)

_______________________________________________________

Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com

SAIFUDIN-23-1-1024x294

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Jelang Lebaran, Takmir Masjid Nurul Falaah gelar Pengajian dan Bakti Sosial

Gombong (NurfalNews) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Takmir Masjid Nurul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *