Home / KULINER / Kuliner Lotek Tahu Uleg di Kedungpuji

Kuliner Lotek Tahu Uleg di Kedungpuji

Kota Gombong merupakan salah satu daerah pusat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kebumen yang menyajikan banyak hal menarik terutama tentang kuliner.

Hidangan khas kota Gombong yang satu ini memang tergolong istimewa. Ketupat, kol, tauge disiram dengan ulekan bumbu, bakwan dan tahu yang disebut dengan Lotek Tahu Uleg. Resep yang satu ini wajib anda coba luuh.

Belum afdol rasanya jika ke Kota Gombong tetapi belum mencicipi lezatnya Lotek Tahu Uleg “Bu Ngaisah”. Pondok Kuliner yang satu ini berdiri sejak 1985 selang beberapa hari setelah kontributor dilahirkan, he.he, dan sampai sekarang masih terus diminati oleh para pecinta kuliner lokal maupun para wisatawan yang melintasi jalur utama Gombong – Kebumen.

Yang membedakan Lotek Tahu Uleg “Bu Ngaisah” ini dengan lotek-lotek lainnya adalah campuran sayuran yang segar dan empuk serta cita rasa bumbu kacangnya yang gurih nikmat yang selalu menjadi andalan sejak pertama kali berdiri sampai sekarang.

Selain lotek tahu uleg yang menjadi menu andalan di pondok kuliner ini, anda juga bisa mencicipi beberapa kuliner lain yang tak kalah enaknya, seperti Rujak Uleg, gado-gado atau menu lainnya serta berbagai macam gorengan dan minuman es.

Lokasi Pondok Kuliner Lotek Tahu Uleg “Bu Ngaisah” ini, terletak di Jalan Raya Yos Sudarso Timur tepatnya di emper Patrol Kedungpuji dan untuk informasi harga satu porsi Lotek Tahu Uleg dengan harga bervariasi mulai dari mulai Rp. 3.000,- sampai dengan Rp. 5.000,- tergantung toping yang dikehendaki, sementara menu lainnya seperti rujak uleg, gado-gado dan gorengan dibandrol dengan kisaran harga Rp. 2.000 s.d. Rp. 4.000/ porsi-nya. *** (SaifudinMDG)

_______________________________________________________

Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com

SAIFUDIN-23-1-1024x294

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

4 comments

  1. Alfian Sukamto Putra

    Wah,mantap tuh pak. Kuliner di kedungpuji .hihi
    Kapan kapan mampir ah, 😀

  2. kayane enak banget ya mas Udin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *