Home / BERITA TERKINI / Meriahkan Pitulasan, SMK Madugo Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan Pitulasan, SMK Madugo Gelar Berbagai Lomba

GOMBONG (MadugoNews) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 SMK Ma’arif 2 Gombong atau yang lebih dikenal dengan SMK Madu Go menggelar berbagai lomba, diantaranya menghias tumpeng, bola voly, bulu tangkis bagi siswa, bulu tangkis double bagi guru karyawan, lomba layang-layang, memasukan pensil ke botol, lomba bakiak dan estafet piring Kegiatan yang berlangsung Rabu – Kamis (15-16/8), itupun berlangsung meriah.
 
Lomba tersebut diikuti dan dimeriahkan oleh seluruh warga sekolah dari mulai siswa dengan jumlah 33 Rombongan Belajar dari kelas X, XI dan XII serta guru dan karyawan-karyawati SMK Ma’arif 2 Gombong.
 
Ketua Panitia pelaksana, Rahmat (17) dari kelas XII TKR 1, mengatakan, pada lomba kali ini setiap juara 1 sampai 3 akan mendapatkan voucher, uang pembinaan dan bingkisan menarik. dari pihak sekolah.
 
“Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” tuturnya.
 
Menurutnya, ajang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dengan mengadakan berbagai lomba merupakan ajang yang sangat penting untuk meningkatkan kreatifitas para siswa, sekaligus meningkatkan rasa kekeluargaan diantara keluarga SMK Ma’arif 2 Gombong serta dapat dijadikan sebagai ajang berlatih para siswa yang menjadi panitia pelaksanaan lomba.
 
“Ini benar-benar menjadi media belajar dan latihan bagi kami, sehingga jika suatu saat kami akan mengadakan even yang lebih besar, maka kami sudah siap”, papar Rahmat yang juga mantan Wakil Ketua Osis periode 2017/2018 lalu.
 
Kepala SMK Ma’arif 2 Gombong Ngadino, S.Kom pun mengapresiasi panitia, siswa dan seluruh warga SMK Ma’arif 2 Gombong yang dapat melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dengan baik.
 
Sebagai bentuk dukungannya, pada cabang lomba bulu tangkis double Ngadino sebagai kepala sekolah juga ikut tampil sebagai peserta lomba.
 
“kita harus sehat rohani dan jasmani, saya harus ikut lomba untuk memeriahkan HUT RI ini, kita tunjukkan bahwa SMK Madu Go bisa.. SMK Madugo Jaya…Indonesia Merdekaaa!!!” ucapnya menggebu-gebu, yang seketika diiringi tawa oleh semua siswa. (Sfd)

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Rayakan Idul Adha, SMK Madu Go Sembelih 10 ekor Kambing.

GOMBONG (MadugoNews) – Keluarga Besar SMK Ma’arif 2 Gombong Kabupaten Kebumen menyembelih sepuluh ekor kambing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *