Home / MADUGO / Pendistribusian air mineral Hexahaq ke Pondok Pesantren

Pendistribusian air mineral Hexahaq ke Pondok Pesantren

Gombong (www.saifudinmadugo.com) – Tim perlengkapan dan sirkulasi kegiatan Pesantren Kilat Kelas X dan XI SMK Ma’arif 2 Gombong telah menyiapkan beberapa galon air mineral yang nantinya akan didistribusikan ke 11 Pondok Pesantren dimana tempat Kegiatan Pesantren Kilat SMK Ma’arif 2 Gombong berlangsung (27/08/14).

Tim Panitia bergegas mengirim logistis tersebut karena persediaan air yang telah dibawa pada waktu pemberangkatan sudah menipis. Demi lancarnya kegiatan Pesantren Kilat selama 15 hari, maka panitia yang bekerja sama dengan Distributor Air Minum “Hexahaq” siap mensupplay air mineral.

Tim sirkulasi yang terdiri dari 4 orang (Bp. Arif Rochman, S.Pd.I, Bp. Sukses Azeta, ST., Bp. Sugeng Pamuji, ST., dan Bp. Saifudin, SE.) sore ini akan meluncur ke beberapa pondok pesantren untuk mendistribukan air mineral tersebut.

Diperkirakan perjalanan memakan waktu 8 jam untuk muter ke 11 pondok pesantren yang ada di wilayah Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

Arif Rochman, S.Pd.I selaku ketua Panitia mengatakan “kita harus sigap dan cepat dalam melayani siswa terkait dengan pendistribusian air minum, agar kegiatan di pondok pesantren lancar, sekaligus untuk menghemat waktu di perjalanan yang saat ini jalan banyak kemacetan di beberapa titik rawan.”

Sementara itu, Sugeng Pamuji, ST., wali kelas sekaligus guru pendamping di Pondok Pesantren Darussalam, Klumprit, Nusawungu Cilacap, menambahkan bahwa di Pondok Pesantren tersebut belum membawa Galon air mineral disaat pemberangkatan, sehingga harus segera didistribusikan, Pungkas Sugeng. (SaifudinMDG)

_______________________________________________________

Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com

SAIFUDIN-23-1-1024x294

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kasek Ajak siswanya menjadi Generasi terbaik

GOMBONG (saifudinmadugo.com) – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017, harus dimaknai sebagai tonggak bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *