Home / BERITA TERKINI / Polisi Diterjunkan Jaga Pasar Wonokriyo Antisipasi Aksi Penjarahan

Polisi Diterjunkan Jaga Pasar Wonokriyo Antisipasi Aksi Penjarahan

Kepolisian Resor (Polres) Kebumen menerjunkan anggotanya untuk menjaga Pasar Wonokriyo Gombong dari kemungkinan aksi penjarahan. Hal itu diungkapkan Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, saat meninjau lokasi kebakaran Pasar Wonokriyo, Kamis pagi ini (7/9/2017).

Baca juga : 2 Jam Api Berkobar, Satu Blok Pasar Wonokriyo Nyaris Ludes

“Keamanan menjadi prioritas, anggota akan kami turunkan untuk melakukan pengamanan. Terutama kios yang tidak terbakar karena rawan terjadi aksi penjarahan,” ujar AKBP Titi.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran pasar Wonokriyo yang terjadi pada Kamis dini hari Wib tadi. Namun, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi karena hubungan pendek listrik. Adapun kios yang terbakar, diperkirakan berukuran 40x 100 meter. Selain kapolres, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad dan unsur DPRD Kebumen sudah meninjau lokasi. (saefur/cah)

Sumber: www.kebumenekspres.com

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Back To School, Baca Tipsnya!

Pada hari Senin besok tepatnya tanggal 16 Juli 2018, serempak siswa, guru, karyawan dan akademisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *