Home / Olah Raga / Singkirkan Venus, Sloane Raih Final Pertama Grand Slam
Petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens, melakukan servis saat melawan kompatriotnya, Venus Williams, pada semifinal Grand Slam AS Terbuka 2017 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, 6 September 2017. Sloane menang 6-1, 0-6, 7-5 untuk meraih final pertamanya dalam turnamen dengan level grand slam.(Don EMMERT/AFP)

Singkirkan Venus, Sloane Raih Final Pertama Grand Slam

Gelaran turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2017 sudah memasuki hari ke-11. Sebanyak dua pertandingan semifinal sektor tunggal putri dipertandingkan pada Kamis (7/9/2017) malam waktu New York atau Jumat (8/9/2017) pagi WIB.

Amerika Serikat berhasil menciptakan all American semifinal dalam gelaran tahun 2017. Laga semifinal pertama mempertemukan Venus Williams dengan Sloane Stephens di Arthur Ashe Stadium.

Sempat imbang 1-1, Sloane Stephens berhasil merebut lima game berikutnya dan menutup set pertama dengan skor 6-1.

Tampil buruk pada awal pertandingan, Venus Williams mencoba bangkit pada set kedua. Hasilnya, Venus tampil cemerlang dan menyapu bersih enam game tanpa perlawanan. 6-0 untuk Venus pada set kedua.

Set penentuan berjalan lebih sengit dibandingkan dua set sebelumnya. Sloane Stephens yang sempat unggul dua game berhasil diimbangi Venus.

Duel antara Sloane dan Venus semakin alot, bahkan skor imbang terjadi pada angka 3-3, 4-4 dan 5-5.

Setelah sempat saling bertukar posisi kepemimpinan, akhirnya Sloane Stephens memenangi set ketiga dengan skor 7-5.

Hasil ini membuat petenis peringkat 34 WTA itu menembus partai puncak AS Terbuka 2017. Ini menjadi final pertamanya dalam ajang grand slam.

Dengan demikian, Sloane Stephens menunggu pemenang antara CoCo Vandeweghe vs Madison Keys yang sedang berlangsung.

Source: kompas.com

Supported_by:____________________________________
sponsor
Terima kasih telah berkunjung di Website Personal kami. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita kami. Layanan Liputan : 081327736138 | Email:saifudinmadugo@yahoo.com
SAIFUDIN-23-1-1024x294

About saifudin

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hii world…, Nama saya Sefudin, Manusia biasa dengan pengalaman biasa-biasa saja. Saya ingin belajar apa saja dari siapa saja. Saya lahir di desa Kebanggaan saya Kedungpuji, Gombong tepatnya tanggal 21 Februari 1985. Saya suka berkawan dengan siapa saja, terutama mereka yang terbiasa dengan kebiasaan aktivitas pendidikan dan sosial. Saya berusaha untuk belajar dari orang lain. Bagi saya semua orang adalah guru saya. Moto hidup saya adalah “Khairunnas Anfa’uhum Linnas” Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain. Silahkan berkunjung di Website saya di: www.saifudinmadugo.com | www.saifudincomputer.com | www.servicelaptoppanggilan.com atau blognya di: www.saifudin-madugo.blogspot.co.id Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua… untuk terus selalu memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Regards Sefudin

Check Also

Haornas 2017, Momentum untuk Raih Kejayaan Olahraga Indonesia

Perjuangan bangsa Indonesia menghadirkan kembali kejayaan di bidang olahraga sepertinya masih harus melalui jalan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *